Senin, 30 November 2015

Obat Mata Merah Dan Berair Dengan Aman dan Cepat

Obat Mata Merah Dan Berair Dengan Aman dan Cepat, Untuk mencari obat mata merah dan berair dengan aman dan cepat anda bisa temukan solusinya di sini. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa saja penyabab mata merah dan perih yang bisa menggangu penglihatan mata anda.
Penyabab Mata Merah Dan Berair 
Sakit mata yang kita kenal selama ini biasanya sakit mata yang menular. Biasanya menularnya melalui udara saat kita kontak mata dengan penderita sakit mata. Sehingga jika salah satu anggota keluarga anda terkena sakit mata maka anda pun berisiko untuk tertular sakit mata.
Infeksi mata bisa terjadi pada berbagai lapisan pada mata. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam dan biasanya penyebabnya bukan satu faktor saja. Diantara penyebab infeksi mata yang sering terjadi adalah:
  • Infeksi Virus, biasanya berhubungan dengan infeksi saluran napas atas. Jika disebabkan infeksi virus, gejalanya mata akan berair, merah, gatal, bengkak dan disertai rasa mengganjal.
  • Infeksi Bakteri, umumnya disebabkan Staphylococcus dan Pneumoccocus. Selain gejala-gejala seperti di atas, mata akan terasa sakit dan ditutupi sekret atau belek berwarna kuning kehijauan. Mata juga sangat lengket dan sukar dibuka terutama saat bangun tidur pagi. Penderita juga merasa seperti kelilipan atau rasa mengganjal pada mata (seperti ada benda masuk ke dalam mata).
  • Karena Alergi, umumnya langsung mengenai sepasang mata, disertai rasa gatal, mata berair dan terdapat pembengkakan kelopak mata. Pada beberapa pembengkakan dan tampak gambaran seperti kantong bening berisi cairan.
  • Kontaminasi Zat Kimia. Pemakaian kosmetik dengan bahan kimia berbahaya bisa menyebabkan infeksi serius pada mata.
  • Terjadi Luka Pada Mata. Luka pada mata yang tidak mendapatkan penanganan secepatnya bisa berkembang menjadi infeksi, terutama bila penderita tidak menjaga kebersihan matanya.
Gejala apa yang umum dirasakan bila mata terkena infeksi?
  • Mata Bengkak
  • Keluar air mata atau cairan kental dari mata.
  • Mata terasa nyeri atau mengganjal.
  • Mata terasa gatal.
  • Pandangan kabur.
  • Silau melihat cahaya.
  • Pada infeksi yang parah, mata mengeluarkan nanah.
Tips Mengatasi Mata Merah Dan Berair
  1. Berhenti Menggosok Mata, Menggosok mata dalam keadaan sakit mata sangatlah berbahaya, hal ini menyebabkan peradangan setelah menggosok mata tersebut. Menggosok mata bisa mendorong masuknya bakteri atau kuman ke dalam mata yang bisa meningkatkan rasa gatal dan membuat mata menjadi merah.
  2. Cucilah muka anda dengan air bersih hingga mata anda terbebas dari kotoran dan debu.
  3. Kemudian keringkan menggunakan handuk bersih.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih yang sudah di kupas bersih.
Obat Mata Merah Dan Berair 
Solusi untuk cara mengobati mata merah dan berair anda bisa menggunakan eye care softgel dari Produk green world yang sangat ampuh dan sangat tepat.  
Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World Global yang di buat dari bahan Utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.
Beberapa penelitian para ahli tentang kandungan Eye Care Softgel dalam menyembuhkan mata minus dan silinder ini mengatakan bahwa Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
 Khasiat Eye Care Softgel
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Untuk anda yang berminat memesan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

ECJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
ECJ: 6 botol : Ririn Chyani : Jl. kh,sutomo km 400 No. 04. kel. ciliwung. Kec.indihiang. jakarta barat : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan ECJ dalam setiap pesanan Anda )

Untuk info lengkap : Cara Pemesanan, Cara Konsumsi, Daftar Harga Dan Konsultasi.
Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB : 2A98D7E6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar