Jumat, 11 Desember 2015

OBAT HERNIA | SEMBUH TANPA OPERASI

OBAT HERNIA | SEMBUH TANPA OPERASI, info cara mengatasi hernia dengan aman dan sembut total tanpa operasi. Sebelum membahas obat hernia alangkah baiknya kita membahas terlebih dahulu apa saja penyabab yang bisa menimbulkan hernia pada diri anda. 

Sekilas Tentang Penyakit Hernia 
Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.
Penyabab Penyakit Hernia
Penyebab penyakit hernia adalah tidak sempurnanya penutupan kanal saluran perpindahan organ saat bayi masih dalam kandungan. Sehingga saluran yang mestinya menutup tersebut, tetap terbuka dan menjadi titik lemah, misalnya pada dinding perut. Pada bayi laki-laki, testis yang semula berada di dalam perut, akan berpindah ke lokasi normalnya sebelum bayi lahir. Nah, perpindahan tersebut melalui sebuah saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir, maka bayi dapat menderita penyakit hernia.

Penyebab hernia yang lainnya adalah : adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, penyakit paru, obesitas, dan lain-lain.
Yang perlu anda ketahui bahwa penyakit hernia juga merupakan salah satu penyabab kemandulan, Nah untuk cara mencegah dan mengatasi anda baca informasiya di bawah ini.
Obat Hernia Tanpa Operasi 
Telah hadir solusi untuk cara mencegah dan mengobati penyakit hernia dengan aman dan tanpa operasi, Bukan hanya itu obat herbal Pilose antler capsule juga mempu mencegah dan mengatasi kemandulan. Jadi obat herbal Pilose antler capsule  dari green world sangat lah tepat untuk di jadikan obat andalan anda.
Pilose antler capsule merupakan salah satu produk terbaik dari green world  yang salah satu fungsinya yaitu bisa mengatasi penyakit hernia. Pilose antler capsule di terbuat dari 100 % bahan herbal yang mempunyai manfaat dan khasiat yang sangat luarbisa. di kenal dengan pengobatan terbaik china yang sangat cepat di serap oleh tubuh sehingga penyakit yang anda derita bisa segera teratasi dan terobati dengan aman sehinga tidak mmerlukan operasi yang memerlukan biayaya yang besar.  Selain itu pilose antler capsule  mempu mengatasi penyakit prostat  sehingga Pilose Antler Capsule  di percaya mempu mengatasi hernia selain itu Pilose Antler Capsule  juga mempu membantu anda untuk mengatasai kemandulan. Pilose Antler Capsule mempunyai izin resmi BPOM yang sah sehingga Pilose Antler Capsule aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.

Khasiat Pilose Antler Capsule :
Pilose Antler Capsule Herbal ini khasiatnya sangat baik untuk kondisi kesehatan, obat ini bisa dikonsumsi oleh pria ataupun wanita yang mengalami masalah pada kondisi kesehatannya. Berikut adalah khasiat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat ini :
  • Mengatasi Hernia
  • Sebagai Antioksidan
  • Menangkal Radikal Bebas
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  • Bagi system saraf : Memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan system saraf, memperbaiki saraf dan otot.
  • Bagi system pembuluh darah jantung : Dalam dosis besar menurunkan tekanan darah, membuat amplitudo kontraksi jantung mengecil, memperlambat denyut jantung dan melebarkan pembuluh darah disekitar jantung. Dalam dosis sedang dapat meningkatkan kontraksi jantung, menjadi besar dan denyut jantung bertambah cepat. Banyak dipergunakan untuk jantung yang lelah.
  • Bagi fungsi seksual : ekstrak Pilose antler meningkatkan plasma testoteron, meningkatkan kekentalan hormon pelutein (LH). Oleh karenanya cocok untuk gangguan seksual di usia muda, untuk gejala penyusutan prostat karena usia, untuk gangguan menopouse.
  • Bagi imunitas tubuh : Mengurangi lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelembaban, mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kinerja korteks adrenal. Merupakan herbal tradisional untuk imunitas, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas.
  • Bagi komposisi cairan darah : Dapat menambah hemoglobin dalam darah, oleh karena ini sangat cocok untuk penderita pendarahan, infeksi dan terutama yang sudah berumur.
Jadi sudah sangat  tepat sekali untuk obat hernia sembuh tanpa operasi jawabannya dengan menggunakan Pilose antler capsule  .

Info Cara Pemesanan 
Bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
PA-CJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
PA-CJ: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan PA-CJ dalam setiap pesanan Anda )

Cara Konsumsi : 1 kapsul sesudah makan untuk minggu pertama, selanjutnya 2 kapsul
ISI : 30 Capsule
Harga Asli :Rp. 400.000,- ( beleum termasuk ongkir )
Info lengkap tentang : Cara Konsumsi, Daftar Harga Dan Konsultasi.
Hub : 0812 2442 9800 PIN BB. 2B489FF8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar