Selasa, 29 Desember 2015

Cara Mengatasi Gangguan Pada Mata

Cara Mengatasi Gangguan Pada Mata 
Cara Mengatasi Gangguan Pada Mata, Ada banyak gangguan pada mata yang harus anda hidari, dan ada harus lebih teliti untuk mencegah faktor-faktor penyabab gangguan pada mata anda. Ada beberapa gangguan mata yang perlu anda  waspadai berikut informasinya :
Penyakit mata sangat beragam dan tidak semuanya dapat menular. Jika penyakit mata disebabkan virus atau bakteri maka bisa menular, sedangkan jika penyebabnya alergi tidak akan menular. Cara penanganan dan pencegahan macam-macam penyakit mata ini pun berbeda, tergantung penyebabnya. Berikut ini beragam penyakit mata yang perlu Anda ketahui : agar tidak terjadi glaukoma karena kepekaan syaraf pada otot konjungtiva pada mata
  • Miopi
Miopi yakni seseorang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak jauh. Biasanya terjadi pada pelajar.dapat dibantu dengan kacamata berlensa cekung. Hipermetropi Hipermetropi yaitu seseroang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak dekat dari mata. Dapat dibantu dengan kacamata berlensa cembung.
  • Presbiopi
Presbiopi adalah seseorang yang tidak dapat melihat benda yang berjarak dekat maupun berjarak jauh.Dapat dibantu dengan kacamata berlensa rangkap. Biasa terjadi pada lansia. Kerabunan dan kebutaan Buta berarti seseorang tidak dapat melihat benda apapun sama sekali. Buta bisa saja diakibatkan keturunan, maupun kecelakaan. Rabun berarti seseorang hanya dapat melihat dengan samar-samar. Orang-orang yang buta maupun rabun biasanya "membaca" dengan jari-jarinya. Ini disebut huruf Braille.
  • Buta warna
Buta warna adalah suatu kondisi dimana seseorang sama sekali tidak dapat membedakan warna. Yang dapat dilihat hanyalah warna hitam, abu-abu, dan putih. Buta warna biasanya merupakan penyakit turunan. Artinya jika seseorang buta warna, hampir pasti anaknya juga buta warna. Katarak Katarak adalah suatu penyakit mata di mana lensa mata menjadi buram karena penebalan Lensa Mata dan terjadi pada orang lanjut usia (lansia). Astigmatis = ketidakaturan lengkung - lengkung permukaan bias mata yang berakibat cahaya tidak fokus pada satu titik retina(bintik kuning). Dapat dibantu dengan kacamata slinder/Operasi refraktif.
  • Rabun senja
Rabun senja adalah penyakit mata yang disebabkan karena mata kekurangan vitamin A. Penderita biasanya tidak bisa melihat pada saat sore hari saja.
  • Konjungtivitis (menular)
Merupakan penyakit mata akibat iritasi atau peradangan akibat infeksi di bagian selaput yang melapisi mata. Gejalanya mata memerah, berarir, terasa nyeri, gatal, penglihatan kabur, dan keluar kotoran. Penyakit ini mudah menular dan bisa berlangsung berbulan-bulan. Beberapa faktor menjadi penyebabnya, seperti infeksi virus atau bakteri, alergi (debu, serbuk, angin, bulu atau asap), pemakaian lensa kontak dalam jangka waktu panjang dan kurang bersih. Bayi pun bisa mengalami sakit mata, hanya penyebabnya berbeda yaitu karena infeksi ketika melewati jalan lahir. Pada bayi, penyakit ini disebut konjungtivitis gonokokal dan umumnya mata bayi baru lahir akan ditetesi obat mata atau salep antibiotika untuk mematikan bakteri penyebabnya. Jika Anda atau keluarga mengalami penyakit ini, lakukan penanganannya dengan cara berikut: Kompres mata dengan air hangat Gunakan obat tetes mata atau salep antibiotika seseui resep dokter. Bersihkan tangan sebelum mengoleskan salep agar iritasi tidak tambah parah. Cegah penularan penyakit ke orang lain dengan memisahkan alat-alat yang digunakan oleh Anda dan orang-orang.
  • Trakoma (menular)
Infeksi pada mata yang disebabkan bakteri Chlamydia trachomatis yang berkembang biak di lingkungan kotor atau bersanitasi buruk serta bisa menular. Penyakit ini sering menyerang anak-anak, khususnya di negara berkembang. Memiliki gejala : mata memerah, mengeluarkan kotoran, pembengkakan kelopak mata dan kelenjar getah bening dan kornea terlihat keruh.
Cara Mengatasi Gangguan Pada Mata
Banyak orang yang mengatasi gangguan dengan obat dokter  atau obat yang berbahan kimia, mungkin bisa bersioat instan tetapi hanya memberikan waktu yang yang sebentar dan terasa kembali. Kini telah hadir obat gangguan mata yang permanen dan aman tanpa bahan kimia.

EYE CARE SOFTEGL GREEN WORLD, merupakan obat herbal multikasiat yang mempunyai manfaat dan di percaya mampu memberikan nutrisi yang di buhkan oleh mata dan merawat mata anda dari gangguan gangguan mata dan penglihatan anda. 
Eye Care Softgel green world adalah obat herbal mata yang di ciptakan khusu untuk mengatasi gejala gangguan pada mata. Bahan utama eye care softgel adalah : Ektrak bluberry, Eyebright, Ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ektrak biji anggur, Vitamin A dan Zinc.  

Manfaat Eye Care Sotfgel : Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Testimoni Eye Care Softgel Untuk Gangguan Mata 
  • Bpk Islisyah Asman
  • Umur 52 tahun
  • Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Cara Pemesanan 
ECJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol
ECJ: 3 botol : Rina : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

* Ingat !! Cantumkan ECJ dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Jadi sudah cocok sekali untuk anda yang merasakan gejala dan keluhan seperti di atasi atau gangguan pada mata anda kami sarankan anda untuk menggunakan/ mengkonsumi Eye Care Softgel Green World. Selain bisa mengatasi eye care softgel juga bisa mencegah gangguan pada mata anda.  Untuk anda yang berminat anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti contoh di atas.

Info Lengkap Hub.Telpon/Sms.0812 2442 9800
Admin. Nova Avelia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar