Senin, 16 November 2015

Tips Merawat Kulit Wajah Dengan Alami

Tips Merawat Kulit Wajah Dengan Alami, ada beberapa tips cara merawat kulit wajah anda dengan alami yaitu salah satunya dengan menggunakan buah buahan, karna dalam buah buahan ini mempunyai manfaat yang sangat luarbisa yang bisa merawat dan menyehatkan kulit anda dengan alami dan aman berikut informasinya : 
Mencerahkan kulit bisa diawali dengan anggota badan bagian luar terlebih dahulu seperti wajah, tangan, dan juga kaki. Ini dikarenakan bagian-bagian tubuh tersebut lebih sering terlihat jika dibandingkan dengan anggota tubuh lainnya. Banyak bahan yang bisa digunakan, salah satunya adalah dengan yoghurt.

Bukan hanya dapat memutihkan kulit, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Cara memutihkan kulit secara alami ini pun sangat mudah, cukup gunakan yoghurt sebagai masker wajah. Anda bisa menambahakannya dengan madu, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah agak kencang, bersihkan kult wajah menggunakan air bersih.

Selain bahan seperti yoghurt, cara mencerahkan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan aneka buah seperti tomat maupun jeruk nipis. Menggunakan tomat untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan cara menghaluskan tomat, bisa dengan di blender maupun di parut. Setelah itu campurkan 3 tetes jus lemon dan juga air mawar. Aduk rata kesemua bahan tersebut dan oleskan di bagian wajah dan leher. Tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih dengan air dingin.
Ada beberapa tips cara merawat kulit wajah dengan buah buahan yang sangat terbuti 

Seperti mengguanakan buah tomat dan jeruk mipis
Memutihkan kulit dengan menggunakan tomat sedikit membutuhkan waktu jika dibandingkan dengan tips memutihkan kulit dengan jeruk nipis. Tak berbeda dengan tomat, jeruk nipis ini juga mengandung vitamin C. Kandungan vit C yang ada jeruk nipis ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara bertahap.

Pada awal penggunaan, rasa pedih ini akan sangat terasa, tapi anda tidak perlu panik dulu karena hal itu wajar. Apabila digunakan secara rutin, rasa perih ini tidak akan timbul lagi, dan kulit wajah yang putih akan anda dapatkan.

Dan klini terlah hadir juga kemasan terbaru suplemen kecantikan Glucoberry yang di buat dari bauh asli yang mmepunyai manfaat untuk merawat kulit anda dengan aman. 

Gucoberry ini juga sangat beramnfaat seperti bisa : mengatasi flek hitam, pemutuh wajah, membuat lebih awet muda dan menjaga yang lain-lain. 

Untuk info lengkap anda bisa Hub admin kami di 0812 2442 9800 kami siap melayani anda 24jam . 
Dan kami siap mendengarkan keluhan anda sehingga kami bisa memberikan tips untuk cara mengatasinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar